Ormas dan LSM Manado Dukung dan Sukseskan GWR Selam Massal Dunia

by

Manado – Kehebohan akan Pemecahan Rekor selam masal di kota Manado  makin terasa, ini dibuktikan dengan  berdatangnya dukungan  warga Sulawesi Utara akan kegiatan terbesar sepanjang sejarah  penyelam di kota Manado ini.

Seperti halnya dari sejumlah orams dan LSM yang menyatakan dukungan penuh, terhadap iven yang digagas  oleh Wanita Selam Indonesia (WASI). Kegiatan Selam masal  yang  diketuai  oleh Ny Tri Suswati, juga Ketua WASI Indonesia.

LSM dan Ormas  yang telah menyatakan Dukungan yakin Ormas Kristen Benteng Nusantara, Maesa’an Tou Malesung (MTM) Sulut, Waraney Santiago Indonesia, Manguni Indonesia, Puzer Minahasa Indonesia, Maesaan Waraney Indonesia dan Komando Bela Negara Indonesia (BMI).

Ketua Ormas Kristen Benteng Nusantara Steven Kembuan mengatakan sudah sepatutnya sebagai warga masyarakat Sulut dan kota Manado pada khususnya untuk memberi dukungan kegiatan tersebut, apalagi kata dia, Manado menjadi tuan rumah event kali itu. “Sebagai  Warga  Sulut, sudah barang tentu memberikan dukungan dan apresiasi yang tinggi kegiatan itu.  Saya juga mengajak seluruh warga Sulut untuk bersama-sama mensukseskan pemecahan rekor dunia selam ini,” ujar Kembuan

Sementara itu Ketua Maesa’an Tou Malesung (MTM) Sulut Meiyer Tanod. bahwa, MTM juga siap memberikan jaminan keamanan selama kegiatan berlangsung dan juga mendukung  even berskala internasional  ini. “Kesuksesan  kegiatan selam masal  ini  menjadikan   daerah ini makin di kenal di dunia Internasional . Maka dari itu  sebagai  warga nyiur melambai, yang selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan persaudaraan serta toleransi untuk  berpartisipasi dalam ajang ini ,” tandas Tanod.

Pada kesempatan itu Ormas Benteng, MTM Sulut, Waraney Santiago Indonesia, Manguni Indonesia, Puzer Minahasa Indonesia, Maesaan Waraney Indonesia dan Komando Bela Negara Indonesia (BMI), sama sama menyatakan kesepakatan untuk  kesuksesan Iven Ini Patut didukung bersama.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Roni Sepang

Leave a Reply

Your email address will not be published.