Pekan Nusantara SDH Manado, Band SMAN 7 Tampil Memukau

by

MANADO – Sekolah Dian Harapan Manado menggelar Pekan Nusantara sejak 8 – 9 November 2019 yang dipusatkan di autrium Mantos 3 Manado.

Pekan Nusantara yang digelar SDH Manado setiap tahun tberlangsung sukses dan meriah yang dihadiri para peserta dari siswa – siswi SD, SMP dan SMA di Sulut.

Pada pembukaan Sabtu (9/11/2019) siang tersebut, tampil pertama Band dari Siswa SMAN 7 Manado. Penampilan mereka membuat para penonton sangat kagum akan suara merdu yang dinyanyikan vokalis Kanaya Wijaya tersebut.

Suara merdu yang membawakan lagu daerah Minahasa yakni O Ina Ni Keke tersebut salah satu lagu yang dinilai paling menarik.

Usai menyanyi, Kanaya Wijaya menuturkan, mereka hanya latihan 1 minggu saja sebelum lomba dan ini adalah yang pertama tampil dalam lomba antar sekolah yang sebelumnya hanya antar gereja. “Semoga kami bisa menang dan bisa mengharumkan nama Sekolah dan apa yang kami persembahkan adalah untuk ikut menjaga dan melestarikan budaya Daerah,” ujarnya.

Ada pun tim band SMAN 7 Manado yang tampil yakni, Tamara Marcus (keyboardis), Diveo Wendur ( Gitaris), Lerry Kojoh (Drummer) dan Diandra Jacobus (basis).

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.