Pelaku Pembunuhan di Bali Ditangkap di Sulawesi Utara

by

Manado – Tim Resmob gabungangan Polda Sulut, Polda Bali, Polresta Manado, dan Polresta Denpasar berhasil mengamankan seorang pelaku berinisal BPW alias Bagus alias Jaya dalam kasus pembunuhan yang terjadi di Bali pada 5 Agustus 2019.

Dirkrimum Polda Sulut Kombes Pol Hari Sarwono malalui Waka Tim Resmob Polda Sulut AKP Sugeng Wahyudi Santoso SH Sik mengatakan, pelaku pembunuhan ditangkap pada Kamis, (8/8/2019) sekitar Pukul 21.30 Wita di jalan Trans Minahasa Tenggara. Setelah ditangkap pelaku kemudian diamankan ke Polda Sulut untuk penyidikan lebih lanjut.

Lanjut AKP Sugeng menjelaskan kronologis kejadiran, bahwa pada tanggal 5 Agustus 2019 sekira pukul 20.00 Wita, karyawan hotel menghubungi Pelapor dan menyampaikan bahwa kamar No 8, diketahui lelaki sudah pergi, namun perempuan yang bersama belum keluar kamar, kemudian dilakukan pengecekan ternyata ditemukan seorang perempuan tengkurap dan dalam kondisi sudah meninggal dunia. “Pembunuhan terjadi di Penginapan yang terletak di Kebun Iwa Utara Denpasar Bali. Korbannya adalah Ni Putu  W. Pelaku dikenakan pasal 340 jo 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara,” tegas Perwira Pertama Akpol 2010 tersebut.

AKP Sugeng menambahkan saat ini pelaku sudah di tahan di rumah tahanan polda Sulut,  untuk kelanjutan pemeriksaan sebelum di limpahkan ke Polres Denpasar Bali.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.