Pelatih Ricky Nelson Percaya Diri Sulut United Bisa Curi Poin 6 Game Terakhir di Liga 2 Indoenaia

by
Pelatih Baru BFC Sulut United Ricky Nelson Optimis Enam Game Bisa Curi Poin dan Eksel Runtukahu Cs bisa bertahan di Liga 2. (Foto: Ishak/KM).

Manado – Pelatih baru BFC Sulut United Ricky Nelson optimis bisa curi poin saat laga tandang menghadapi Martapura FC pada 18 September 2019 mendatang. Hal ini ditegaskan Nelson saat ditemui kabarManado.com di Stadion Klabat Manado usai latihan dengan Tim BFC Sulut United pada Rabu (11/9/2019) petang.

Menurut Nelson dengan skuad yang ada yakin bisa curi poin saat menghadapi Martapura. Mantan Head Coah Pusamania Borneo FC ini mengatakan, bersama manajemen sangat percaya Tim BFC Sulut United bisa bertahan di Liga 2 karena manajemen memiliki target jangka panjang untuk Eksel Runtukahu Cs. “Memang ada ketimpangan antara pemain inti dan cadangan, namun setelah melihat video pertandingan saya optimis Sulut United bisa tetap bertahan di Liga 2,” tegas Nelson.

Pelatih Baru Ricky Nelson saat memberikan arahan kepada Tim Sulut United Rabu (11/9/2019).

Menurut pelatih berusiah 39 tahun tersebut, dengan pengalaman yang ada, Eksel Runtukahu Cs bisa curi poin saat menghadapi Martapura, dan sisah pertandingan lainnya. “Karena itu saya minta ke manajemen untuk bisa berkomunikasi dengan panitia, dan PSSI terutama dalam penyiapan wasit di lapangan, karena jika wasit netral maka 6 game ini, Sulut United akan tampil maksimal dan yakin bisa curi poin,” tandasnya.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.