Pelayanan Kasih AMA Indonesia Chapter Manado di Panti Asuhan

by
Pengurus AMA Manado, Pengelola Panti Asuhan Bakti Mulia dan anak-anak panti saat penyerahan paket sembako.

Manado – Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter Manado menggelar pelayanan kasih di Panti Asuhan Bakti Mulia Karombasan pada Minggu (23/12/2018). Kegiatan ini di hadiri oleh Sekretaris AMA Chapter Manado Ishak Kusrant dan Bendahara Agung Dhani.

Ketua AMA Chapter Manado I Putu Anom Dharmaya mengatakan, bentuk pelayanan kasih kepada Panti Asuhan Bakti Mulia Karombasan berupa pemberian paket sembako, makanan siap saji dan snack untuk anak-anak yang bisa dikonsumsi saat mereka berada di Panti Asuhan.

Menurut Putu, pemberian paket sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Bakti Mulia Karombasan Manado dilakukan untuk menjabarkan program kerja AMA Indonesia Chapter Manado sesuai visi dan Misi AMA Indonesia berupa aksi sosial dan salah satunya dengan berbagi kepada sesama kita di Panti Asuhan.

“Kegiatan ini juga kami lakukan dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019, dan moment Natal ini kami khususkan dengan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan, meski kecil semoga bermanfaat bagi mereka,” kata Putu pada kabarManado.com.

Sementara itu pengelola Panti Asuhan Bakti Mulia Ellen mengungkapkan, rasa sukacita bagi anak-anak dan mereka yang tinggal di Panti Asuhan karena mendapat kunjungan dari AMA Manado, dan sudah memberikan bantuan sembako.

“Semoga Tuhan Memberkati selalu dalam tugas dan pekerjaan dan memberikan kesehatan yang baik bagi seluruh pengurus dan anggota AMA Manado beserta keluarga,” harapnya

Selain mengunjungi dan memberikan paket sembako, AMA Chapter Manado juga membawa anak-anak ke bioskop CGV Blitz Grand Kawanua untuk nonton bareng film Bumblebee.

“Dengan harapan bisa memberikan suasana baru dan menghilangkan kejenuhan bagi anak-anak Panti Asuhan Bakti Mulia yang sebagian besar adalah remaja,” tambah Agung Dhani.

Turut hadir pada kegiatan itu perwakilan Sintesa Peninsula Hotel, pengurus AMA H Suparno Putra, dan Manager CGV Blitz Grand Kawanua Franciska Siwabessy beserta keluarga besar AMA Manado.

Penulis : Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.