Pembagian Hand Sanitizer dan Penyemprotan Disinfektan bagi Warga Sekolah SMAN 1 Motoling

by

Minsel – Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) dilingkungan pendidikan khususnya di SMA Negeri 1 Motoling, maka dilakukan Penyemprotan Disinfektan disekolah dan pembagian hand sanitizer bagi para Guru-guru dan THL serta staf.

Kepala SMAN 1 Motoling, Jansye Syulti Timporok mengatakan, ini dilakukan untuk mendukung Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang telah menyebar di Indonesia khususnya di Sulut.

” Upaya Pembagian Hand Sanitizer dan Penyemprotan Disinfektan sangatlah tepat dalam melawan Covid-19,” ungkap dia.

Kata Kepsek, langkah ini diambil untuk mengedukasi juga para guru – guru dan THL agar bersama – sama memerangi Covid-19.

“Ini sebagai upaya kita menangani penyebaran COVID-19. Kita bersinergi bersama guru – guru dan THL. Kita edukasi mereka agar terhindari dari virus corona,” ujar Kepsek Berprestasi Tingkat Nasional ini.

Menurutnya, virus Corona memang harus diperangi bersama dan berharap para guru dan THL bisa memahami dan mampu mengikuti arahan dari pemerintah dengan patuh pada protokol kesehatan Covid-19 baik menjaga jarak, memakai masker, hindari kerumunan, rajin mencuci tangan dan lainya.