Pemilu 17 April Sukses Digelar, Pemkab Minahasa Sampaikan Apresiasi

by

Minahasa – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si  ldan Wakil Bupati Minahasa Bapak Robby Dondokambey S.Si atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mensukseskan Pemilihan umum Serentak  17 april 2019. Sehingga  di Kabupaten Minahasa bisa berjalan lancar danaman.

Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan Apresiasi Kepada Penyelenggara Pemilu Tahun 2019 baik KPU maupun Bawaslu Kabupaten Minahasa, khususnya PPS, KPPS, Petugas Ketertiban, PTPS dan seluruh yang bertugas di TPS. Lebih lanjut  Roring juga  sangat  berterima kasih  kepada aparat keamanan dari unsur TNI dan POLRI, serta seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa yang telah mensukseskan Agenda Nasional Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 sehingga boleh terlaksana dengan sukses dan lancar.

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey memantau Pelaksanaan Pemilu 2019 di TPS.

Lebih lanjut Bupati Roring mengatakan marilah Tinggalkan perbedaan yang ada dan kita bersatu kembali untuk membangun tanah Minahasa yang kita cintai. “Proses lanjutan dari Pemilu serentak ini kita serahkan kepada Penyelenggara Pemilu sambil tetap kita awasi, agar semua dapat terlaksana dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku,” tutur Bupati  Minahasa.

Penulis: Roni Sepang

Leave a Reply

Your email address will not be published.