Pemkab Minahasa Bersama Deputi Kemempora Hadiri Kirab Budaya JPI

by

TONDANO – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi didampingi Ketua TP-PKK Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP dan Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong bersama Asisten Deputi bidang Kepemudaan Kementrian Pemuda dan Olahraga, Drs Arifin MM menghadiri acara kirab budaya dalam rangka Jambore Pemuda Indonesia (JPI) yang diselenggarakan di Lapangan Sam Ratulangi God Bless Tondano, Senin (4/11/2019).

Acara kirab budaya yang bertujuan untuk memperkenalkan budaya-budaya yang ada di Indonesia dan untuk mempersatukan keragaman yang ada di tanah ibu pertiwi tersebut diikuti oleh kontingen peserta JPI dari 34 provinsi di Indonesia.

Dalam sambutannya Ir. Royke Octavian Roring MSi mengapresiasi seluruh peserta JPI kontingen perwakilan dari seluruh Provinsi yang ada dan juga kepada Kementrian Pemuda dan Olahraga atas terselenggaranya acara ini.

Selanjutnya Bupati didampingi Wabup melepas peserta kirab bahkan menyapa semua kontingen yang lewat di depan panggung. Para peserta yang ikut turut memberikan souvenir khas daerah masing-masing sebagai kenang-kenangan kepada Bupati dan Wakil Bupati

Penulis: Roni Sepang
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.