Pemkab Minahasa Raih Opini WTP 5 Kali Bertutur-turut

by

Manado – Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali diraih oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa usai dilakukan pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2018 lalu.

Penyerahan WTP dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Senin (27/5/2019) siang di BPK RI Perwakilan Provinsi Sulut. Hasil pemeriksaan BPK disampaikan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sulut di Manado Tangga Muliaman Purba kepada Bupati Minahasa.

Bupati Minahasa Ir Royke O Roring Msi mengatakan, sangat bersyukur atas prestasi tersebut Lima (5) kali berturut-turut, ini semua berkat kerja keras semua pihak. Semua ini dipersembahkan untuk masyarakat Minahasa Pasti. “Ini adalah motivasi untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang dengan melakukan pengelolaan keuangan daerah dengan baik. Ini juga merupakan prestasi Bupati sebelumnya yang sudah bekerja maksimal, ”kata Roring.

“Selamat untuk seluruh jajaran Pemkab Minahasa atas kinerjanya. Semoga WTP yang akan menjadikan Minahasa ini lebih baik lagi,” tambah Bupati.

Turut Hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung SH, Sekretaris Daerah Jefry R Korengkeng SH Msi, serta jajaran Pemkab Minahasa.

Penulis: Roni Sepang
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.