Pemprov Sulut Melalui Dinas Kebudayaan, Siapkan Hadiah Pemenang Lomba Lukis Virtual

by



Foto : Plt Kepala Dinas Kebudayaan Sulut Jenry Sualang Menerima Hadiah Pemenang Lomba Lukis Virtual Dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey ( Istimewah )

Manado – Untuk meningkatkan kreatifitas seniman lukis agar tetap produktif dan
beraktifitas di masa Pandemi Covid-19, maka Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Kebudayaan Daerah Sulut telah menyelenggarakan
kegiatan Lomba Lukis Virtual Tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan sederajat serta umum.

Lomba lukis virtual tersebut sudah dilaksanakan dan pemenang sudah diumumkan oleh panitia pelaksana yakni Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut dan para juri.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut, Jenry Sualang menerima hadiah dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk diberikan kepada para pemenang dalam lomba lukis virtual tersebut.

Pemerintah provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey menyerahkan hadiah total berjumlah 28 juta kepada Kadis Kebudayaan dan selanjutnya akan ditransfer kepada para pemenang.

Jenry Sualang pun mengimbau kepada para pemenang diharapkan membuka nomor rekening di bank sulutgo dan segera dimasukkan ke Dinas Kebudayaan.

Sembari dirinya menyebutkan lomba lukis virtual ini merupakan program kegiatan BOP DAK Non Fisik Museum Tahun 2020

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat terhadap Museum dan seni serta
mewujudkan pemajuan kebudayaan di Daerah Sulawesi Utara melalui pelaksanaan lomba seni lukis virtual.

Kegiatan lomba lukis virtual ini juga baru pertama kali dilaksanakan semenjak indonesia merdeka. Dari  34 Provinsi di Indonesia, Sulut yang pertama dan sukses menggelar lomba lukis virtual ini,” tandas Jenry Sualang.

Berikut Para Pemenang Lomba Virtual: