Pengawas SD Dikbud Kota Gorontalo Studi Banding Kemitraan di SDN 12 Manado

oleh -200 views

Manado РPada Senin (29/7/2019) SD Negeri 12 Manado menerima  kunjungan kerja dari Pengawas SD kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo dalam rangka studi banding kegiatan kemitraan yang diterima langsung oleh Kepala SD Negeri 12 Manado, Jouke Lendo S.Pd bersama para guru dan siswa.

Kepala SD Negeri 12 Manado, Jouke Lendo S.Pd mengatakan, mereka kemari yakni untuk studi banding tentang pelaksanaan kegiatan pembelajaran dan juga memantau pengelolaan kelas dan perangkat pembelajaran. “Ada 28 orang pengawas dari kota Gorontalo yang datang kesekolah kami dan melihat secara langsung situasi pembelajaran disini,” ungkapnya.

Kata Lendo, dalam pemaparannya kepada mereka yaitu tentang profil sekolah, kegiatan sekolah dan prestasi sekolah yang sampai saat ini terus ditorehkan baik dari tingkat Kota, Provinsi hingga Nasional. “Kami sangat bangga bisa dikunjungi para pengawas dari Provinsi Gorontalo dan ini memberikan motivasi bagi kami untuk terus berjuang meningkatkan mutu pendidikan,” ujar Lendo.

Diketahui, Studi banding kegiatan kemitraan di SDN 12 Manado dipimpin oleh Korwas kota Gorontalo, Azis Noho Kasim M.Pd dan didampingi Korwas Dikbud kota Manado, Flora Saironsong M.Pd dan Pengawas Gugus dua Novana Tendean MPd.

Selain kunjungan di SDN 12 Manado mereka juga mengunjungi SD Muhamadiyah 3 Manado dan SDN 3 Manado

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.