Penyebab 8 Pelajar di Singkil Manado Diamankan Polisi

by

Manado – Aparat kepolisian dari Polsek Singkil, Rabu (30/01/2019), mengamankan 8 Anak Baru Gede (ABG) di Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil, Manado. Penyebabnya?

Bermula saat aparat Polsek Singkil mendapat informasi ada pencurian di salah satu rumah di Kelurahan Karame. Tim buser langung melakukan penyelidikan, dan berhasil memperoleh data para pelaku.

Aparat kemudian mendatangi tempat persembunyian salah satu pelaku. Setelah berhasil menangkapnya, para pelaku lain juga berhasil diringkus di rumah masing-masing. Kedelapan ABG yang juga pelajar itu ditangkap Tim Buser Polsek Singkil, yakin OY (15), FS (15), AI (15), RA (15), GD (15), NN (11), AN (14), dan FS (13).

Sejumlah barang yang dicuri para pelaku adalah AC, mesin potong rumput, sepeda, karpet, dan perabotan rumah tangga seperti piring, gelas, sendok dan barang lainnya.

Kapolsek Singkil Iptu Muhammad Hasby SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu. “Saat ini kedelapan terduga pelaku sudah diamankan dan sedang diperiksa penyidik,” ujar Kapolsek.

Penulis: Ron RJM

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.