Penyebab Security ini Dilaporkan ke Polresta Manado

oleh -1.188 views

Manado – Seorang warga Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Minahasa, berinisial SU (29), Kamis (02/08/2018), dilaporkan ke Polresta Manado oleh perempuan SA (29). Dalam laporannya, SA yang tak lain adalah istri SU mengungkapkan telah terjadi kekerasan terhadap dirinya.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (02/08/2018) sekitar 15.00 Wita di kawasan Megamas tepatnya Manado Trade Center, Titiwungen Utara, Kecamatan Sario, Manado.

Berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian berawal saat SU hendak menemui suaminya untuk meminta uang. Pasalnya sang anak sedang sakit. Dia akhirnya pergi ke tempat kerja suaminya, yang diketahui seorang security di sebuah tempat perbelanjaan tersebut. Bukannya mendapat uang, SU malah dianiaya sang suami. Akibatnya, pipi SU mengalami luka memar.

Usai menganiaya istrinya, pelaku langsung pergi meninggalkan istri di lokasi kejadian. Korban yang tak terima perbuatan suaminya langsung melaporkan  kejadian itu di Polresta Manado.

Pengakuan SU, sudah beberapa bulan sang suami sudah tidak menafkahi dia dan anaknya. Bahkan SA juga sudah tidak pulang ke rumah.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan itu. “Laporan sudah kami terima, selanjutnya akan segera ditindak lanjuti,” ujar Sahelangi.

 

Penulis: Ron RJM

tenor

One thought on “Penyebab Security ini Dilaporkan ke Polresta Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.