Penyebab Warga Tuminting Manado Dilaporkan ke Polisi

by

Manado – Wildi (20-an), warga Kelurahan Bitung Karangria, Lingkungan lV, Kecamatan Tuminting, Manado, Senin (27/08/2018), dilaporkan ke aparat Polresta Manado oleh Jerry Aambong (43), warga yang sama. Penyebabnya, Wildi diduga menganiaya Rendy Aambong (8), yang tak lain adalah anak dari Jerry.

Penganiayaan itu terjadi, Senin (27/08/2018) sekitar pukul 14.00 Wita, di kelurahan Bitung Karangria, Lingkungan lV, Kecamatan Tuminting, Manado.

Kejadian berawal saat Rendy dengan temannya sedang bermain game di rental milik pelaku. Saat sedang asik main game, Rendy bersama temannya bergurau seperti sedang berkelahi. Melihat kedua anak tersebut, tiba-tiba Wildi datang menghampiri Rendy dan langsung memegang pergelangan kakinya. Dia menarik Rendy dan temannya dari dalam rental sampai ke jalan berjarak sekitar 4 Meter. Setelah melakukan aksinya, Wildi kemudian masuk ke dalam.

Mendapat perlakuan itu, Rendy kembali kerumah, dan menceritakan apa yang dialami kepada orang tuanya. Mendengar certa tersebut, ayahnya langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kapolresta Manado Kombes FX Surya Kumara melalui Kasubag Humas Rolly Sahelangi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu. “Saat ini laporan sudah kami terima dan sedang dalam proses penyelidikan,” tegas Sahelangi.

 

Penulis: Ron RJM

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.