Penyuluhan Hukum dan Seminar Radikalisme di FH Unsrat

oleh -1.003 views
Dekan FH Unsrat Dr Flora Prisilia Kalalo SH MH memberikan keterangan pers di acara Dies Natalis ke-60. (Foto: Ishak Kusrant/kabarmanado.com)

Manado – Dalam rangka Dies Natalis ke-60 Fakultas Hukum (FH) Unsrat tahun 2018, akan diadakan penyuluhan dan seminar radikalisme pada bulan Agustus ini.

Dekan FH Unsrat, Dr Flora Prisilia Kalalo SH MH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian FH Unsrat kepada masyarakat, karena kegiatan penyuluhan hukum dan seminar radikalisme akan melibatkan masyarakat.

Mantan Wakil Rektor (WR) II Unsrat ini mengatakan, kegiatan seminar itu akan dikemas bersama Polda Sulut dengan tujuan agar FH Unsrat akan semakin maju dan semakin baik ke depannya. “Kami harapkan kegiatan ini akan memberikan peran penting bagi para alumni FH Unsrat agar dapat berkiprah baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Kalalo, Rabu (01/08/2018).

Dia menambahkan, momentum dies natalis itu juga menjadi semangat bagi FH Unsrat agar bisa meningkatkan Akreditasi FH Unsrat di tahun 2019 mendatang.

 

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.