Perampok di Rumah Camat Mapanget Diringkus Tim Macan

oleh -1.615 views
Salah satu pelaku perampokan di rumah Camat Mapanget saat diamankan Tim Macam Polresta Manado.

Manado – Belum cukup sepekan kasus perampokan yang terjadi di rumah Camat Mapanget Reintje A Heydemans, pelaku yang berjumlah 4 orang berhasil diringkus Tim Resmob Polresta Manado.

Data yang dirangkum kabarmanado.com menyebutkan, pelaku perampokan di rumah Camat Mapanget merupakan jaringan luar Sulut yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

4 pelaku perampokan itu diringkus Tim Macam Polresta Manado di Lombok setelah berkoordinasi dengan Tim dari Polres Lombok Tengah pada Kamis (17/01/2019) malam. Sedangkan satu pelaku lainnya sudah ditangkap terlebih dahulu oleh Tim Macam di Wilayah Minahasa Utara.

Setelah ditangkap di Lombok, 4 Pelaku perampokan rumah Camat Mapanget kemudian di bawah ke Manado untuk diproses hukum lebih lanjut.

Sebelum merampok di rumah Camat Mapanget, pelaku perampokan sudah melakukan aksi yang di sama di dua rumah lainnya yakni di wilayah Malalayang dan Mapanget, sehingga kasusnya saat ini diproses di Polresta Manado.

Kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhani ketika dikonfirmasi, Minggu (20/01/2019) mengatakan, saat ini pelaku sudah ditahan di Polresta Manado untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Karena kasusnya ada 3 TKP sehingga saat ini ditangani Polresta Manado,” singkatnya.

Seperti diketahui kasus perampokan di rumah Camat Mapanget terjadi pada Minggu (13/01/2109). Perampok yang berjumlah 4 orang itu masuk melalui jendela rumah bagian depan.

Ketika itu penghuni rumah sedang terlelap tidur, namun karena mendengar bunyi berisik penghuni rumah bangun dan mendapati perampok sudah berada di dalam rumah. Dengan menggunakan benda tajam berupa golok perampok kemudian menyekap penghuni rumah hingga kemudian mereka menggasak barang berharga berupa HP, perhiasan, uang tunai dan satu buah sepeda motor setelah itu mereka melarikan diri.

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

One thought on “Perampok di Rumah Camat Mapanget Diringkus Tim Macan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.