Perempuan Warga Desa Kali Pineleng Dilaporkan ke Polresta Manado

oleh -1.095 views

Manado – Mendatangi sebuah kos di Malalayang, Manado, Senin (20/08/2018) malam sekitar pukul 22:00 Wita, Ribka Rampangiley (19), warga Kelurahan Wuluan, Jaga lll, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, malah dianiaya. Pelakunya adalah MM alias Mega (20-an), warga Desa Kali, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa.

Peristiwa yang terjadi, di tempat kos yang ada di Kelurahan Winangun Satu, Kecamatan Malalayang, Manado bermula ketika Ribka hendak mengambil pakaian. Saat berada di kost milik Christian Makawimbang itu, Ribka bertemu dengan Mega. Tanpa alasan yang jelas, Mega lalu menendang kaki kanan Ribka. Bahkan dia juga menjambak rambut dan mencakar wajah korban Ribka.

Warga yang berada di sekitar lokasi langsung melerai keduanya. Tak terima dengan apa yang dialami, Rabu (22/08/2018) sekitar pukul 16.00 Wita, mendatangi Polresta Manado. Dia melaporkan Mega yang telah menganiaya dirinya.

Kapolresta Manado Kombes FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Rolly Sahelangi, membenarkan adanya laporan itu. “Laporan sudah kami terima dan sedang dalam proses,” ujar Sahelangi.

 

Penulis: Ron RJM

 

tenor

One thought on “Perempuan Warga Desa Kali Pineleng Dilaporkan ke Polresta Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.