Persiapan HUT PKB GMIM, Bupati Minahasa Ingatkan Perserta Bawa Tumbler Minuman

by

TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si (ROR), memimpin rapat persiapan hari ulang tahun (HUT) Ke- 57 Pria Kaum Bapa (P/KB), Senin (14/10/2019) di ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Kegiatan tersebut guna mensukseskan HUT PKB Se-Sinode GMIM Ke-57, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 Oktober 2019 mendatang di Wilayah Tondano II. Bupati ROR memastikan kegiatan akbar  Pria Kaum Bapa GMIM benar-benar telah siap digelar sehingga pada pelaksanaan  panitia, disetiap tempat  kegiatan berjalan lancar.

Pada kesempatan itu Bupati ROR menghimbau kepada seluruh Pria Kaum Bapa yang akan turut serta dalam kegiatan ini untuk tidak membawa air kemasan. Karena saat ini Pemkab  Minahasa  sedang berkampanye pengurangan penggunaan bahan plastik. ”Dihimbau agar seluruh perserta kegiatan yang akan hadir untuk tidak membawa air kemasan, bawalah tumbler masing-masing, karena sudah disediakan dispenser di tiap tempat pelaksanaan lomba,” harapnya.

Dalam rapat ini, bupati ROR yang juga selaku ketua umum panitia Hut ke-57 Pria Kaum Bapa (PKB) mengecek kesiapan panitia, mulai dari acara pembukaan, hingga kegiatan berakhir demi suksesnya acara Hut ke-57 PKB.

Usai rapat persiapan Hut Ke-57 PKB, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, Denny Makisanti Ketua Harian Hut PKB Ke 57, serta jajaran Pemkab Minahasa dan Forkopimda Kabupaten Minahasa, melaksanakan Rapat Persiapan Pelaksanan Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-591 Kabupaten Minahasa.

Penulis: Roni Sepang
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.