Persiapan OSN di SMKN 2 Manado

oleh -357 views

Manado – Selain memantau penerimaan peserta didik baru (PPDB) Online di SMK Negeri 2 Manado pada Rabu (26/6/2019), Kadis Dikda Sulut Grace Punuh juga memantau kesiapan sekolah sebagai tuan rumah Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA tingkat Nasional yang akan berlangsung 30 Juni – 6 Juli 2019 di Sulut. “Saya melihat langsung kesiapan SMKN 2 Manado sebagai sekolah penyelenggara OSN yang rencananya akan dibuka langsung oleh Mendikbud pada 1 Juli 2019 nanti,” jelas Punuh.

Kata Kadis Dikda, pelaksanaan OSN sudah semakin dekat dan persiapan fasilitas terus dipacu agar pada saat hari pelaksanaan nanti sudah siap.

Sementara Kepala SMK Negeri 2 Manado, Robyn Koloway mengatakan, sebagai lokasi pelaksanaan OSN sekolahnya telah melakukan semua persiapan yang dibutuhkan nanti. “Kami siapakan 2 ruangan komputer dan satu ruangan Aula yang lengkap dengan fasilitanya,” jelas Koloway.

Kata Robyn, pihaknya juga berterimah kasih sudah memilih SMKN 2 menjadi salah satu tempat penyelenggaraan OSN SMA tingkat nasional.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.