Persiapan Reuni Akbar SMPN 2 Amurang

by
Rapat perdana mempersiapkan reuni akbar SMPN 2 Amurang

Amurang – Kendati dibatasi ruang dan waktu, namun ternyata tidak menyurutkan semangat kebersamaan sewaktu sekolah dan kecintaan bagi almamaternya.

Buktinya, seiring dengan Perayaan HUT Ke-40 SMP Negeri 2 Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan akan digelar Reuni pada hari Senin (03/09/2018).

Ir Stefanus BAN Liow yang lulusan tahun 1983 (Angkatan III) yang kini Anggota DPD RI/MPR RI didaulat teman-temannya sebagai Ketua Panitia Pelaksana Reuni Alumni SMP Negeri 2 Amurang. Sekreraris dan Bendahara dipercayakan kepada Angkatan III yakni Pdt Esther Assa, STh dan Cheandra Tumbuan.

Rapat perdana yang dipimpin Kepala SMP N 2 Amurang Dra Olvi Aluy didampingi Wakil Sekretaris Drs Benny Polii bersama Ketua dan Sekretaris Panitia Pelaksana berlangsung, Kamis (23/08/2018) membahas berbagai agenda.

Liow mengungkapkan, 28 Agustus-1 September 2018 diadakan lomba siswa antar kelas. Kemudian pada Senin (03/09/2018) puncak acara dengan pengaturan waktu yakni pukul 05.30 Wita jalan sehat siswa, guru, orangtua dan alumni SMP N 2 Amurang. “Lalu ibadah, penyerahan hadiah dan diakonia serta jamuan kasih bersama siswa, guru, orang tua dan alumni,” ujarLiow.

Selanjutnya mulai Jam 14.00-18.00 Wita acara khusus reuni alumni SMP Negeri 2 Amurang. Sehubungan dengan Perayaan HUT Ke-40 SMP N 2 Amurang, maka Kepala Sekolah Olvi Aluy bersama Ketua dan Sekretaris panitia pelaksana Ir Stefanus BAN Liow dan Pdt Esther Assa mengharapkan para alumni mulai tahun 1981 sampai tahun 2018 untuk meluangkan waktu menghadiri dan mengikuti reuni tersebut. “Kami berharap kehadiran para alumni,” ujar Liow.

Jajaran panitia lainnya ada nama Ir Royke Durand MSi, Franky Jiro Lelengboto ST, Elsye Wongkar-Sumual, Pdt Lucky Paulus Tumbelaka, MTh. Untuk panitia pengarah dipercayakan kepada Franky Wongkar, SH (Angkatan I Tahun 1981) yang dalam keseharian menjabat Wakil Bupati Minahasa Selatan dan Drs Corneles Mononimbar (Angkatan II). Isteri Kasad Jenderal TNI Mulyono adalah juga Alumni SMP N 2 Amurang.

 

Penulis: Yoseph E Ikanubun

Leave a Reply

Your email address will not be published.