Persiba Balikpapan Siap Kalahkan BFC Sulut United di Stadion Klabat

by

Manado – Persiba Balikpapan melalui Pelatih Kepala, Salahuddin saat konferensi pers usai latihan di Stadion Klabat Manado, Sabtu (6/7/2019) pagi memgatakan, mereka mewaspadai semangat Sulut United. “Mereka lagi percaya diri karena menang 2-1 atas Mitra Kukar dan kami juga akan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan,” jelas dia.

Kata Salahuddin, Sulut United adalah anak muda yang mempunyai semangat yang tinggi dan ini perlu diwaspadai. “Semua pemain tuan rumah tentu sangatlah berbahaya dan di Sulut United ini kami memberi perhatian pada pemain belakang dan dua pemain penyerang,” ungkapnya.

Lanjut dia, saat ini tim Persiba Balikpapan yang datang ke-Manado ada 18 pemain yang siap bermain melawan Sulut United Minggu 7 Juli 2019.

Gelandang serang Persiba, Mohamad Fadil Redian mengatakan, kami datang ke Manado akan bermain dengan sebaik – baiknya dan target menang.

Diketahui, Persiba Balikpapan melakukan latihan perdana selama satu jam dan uji coba Stadion Klabat Manado secara tertutup dan mereka tiba di Manado sejak Jumat (5/7/2019) sore, dan menginap di Hotel Griya Peninsula Manado.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.