Pertandingan Persahabatan Futzal, FIFGROUP vs Wartawan Sulut

by
Tim PS Wartawan dan FIFGROUP Manado.

Manado – Guna Menjalin silaturahmi dengan awak media yang ada di Sulawesi Utara, FIFGROUP Cabang Manado melakukan pertandingan persahabatan dengan bermain futzal di lapangan Champion Bahu pada Rabu (7/8/2019) malam.

Kegiatan ini digagas oleh FIFGROUP Cabang Manado bersama dengan Tim PS Wartawan yang selalu meliput pertandingan BFC Sulut United saat laga di Stadion Klabat Manado.

Branch Manager FIFGROUP Manado Yohanes Batara Randa mengatakan, kegiatan bermain Futzal merupakan olahraga hiburan untuk menyalurkan hobi sepak bola, sehingga agenda ini kita rencanakan berjalan sekaligus menjalin silatuhrahmi dengan rekan-rekan wartawan yang terlihat aktif bermain sepak bola.

“Tujuannya untuk menjaga hubungan baik agar kedepan para jurnalis bisa memberikan pesan positif kepada masyarakat tentang dunia finance, khususnya pembayaran kredit. Karena di tengah kesibukan teman-teman wartawan pasti punya waktu untuk olahraga, sehingga kita pilih bermain futzal bersama,” ujar Yohanes.

Sementara itu, Yoseph Ikanubun salah satu pemain PS Wartawan mengaku senang bisa bermain Futzal dengan pihak FIFGROUP karena bisa mendapat pengalaman baru lagi, apa lagi menurut Ikanubun pemain yang datang sebagian besar muda-muda yaitu umur 22 – 30 tahun, sehingga terlihat masih semangat dan punya tenaga yang kuat. “Ini pengalaman bermain futzal bersama sebagai persahabatan, bahwa wartawan butuh hiburan dan olahraga, sehingga salah satunya dengan bermain futzal bersama FIFGROUP,” kata Ikanubun.

Sementara itu dalam pertandingan persahabatan futzal melawan FIFGROUP, tim dari wartawan yang bermain yaitu Ishak, Angga, Ichad, Billy, Dixon dan Yoseph, sedangkan pemain lainnya belum sempat bergabung karena masih mengerjakan tugas negara.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.