Pesan Bupati ROR Saat Kunjungi Remboken dan Leilem

oleh -378 views
Bupatisaat melayat ke rumah duka warga Minahasa.

Tandano – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi atau yang lebih popular dengan ROR, Senin (14/01/2019) melayat di rumah duka yang ada di Kecamatan Sonder dan Remboken.

Bupati bersama jajaran pemerintah di kedua kecamatan itu turut hadir pada ibadah pemakaman almarhum Urlich Mumu, dalam keluarga Mumu-Wonok, di Desa Leilem, Kecamatan Sonder. Danjuga almarhum Julien Wowor dalam keluraga Tendean-Wowor yang ada di Desa Timu, Kecamatan Remboken.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan atas nama pemerintah dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya kedua warga Minahasa ini. “Kiranya keluarga yang berduka dapat diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” ujar bupati.

Dalam kesempatan itu, ROR juga meminta masyarakat Leilem dan Desa Timu untuk selalu menjaga dan membersihkan lingkungan tempat tinggal masing. Karena saat ini wabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) terus meningkat.

ROR mengatakan, untuk mencegah mewabahnya DBD melalui nyamuk itu maka perlu kerjasama menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membasmi jentik nyamuk.

“Kita secara bersama-sama membasmi jentik nyamuk, dengan melakukan pembersihan lingkungan di sekitar rumah kita agar wabah tak meluas,” ujar Roring.

Pada kesempatan itu bupati memberikan dana duka sebesar Rp 2,5 juta beserta akta kematian dan kartu keluarga yang sudah diperbaharui.

Penulis: Ron RJM

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.