Pesan Grace Punuh untuk Guru Kewirausahaan

oleh -605 views
Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Diklat Produk Kreatif, Kewirausahaan dan Teaching Factory.

Manado – Selama satu minggu, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) menyelenggarakan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Diklat Produk Kreatif, Kewirausahaan dan Teaching Factory bagi Guru Program Revitalisasi di SMK Negeri 2 Manado.

Kegiatan yang dilaksanakan Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Mesin dan Teknik Industri (P4TK BMTI) sebagai UPT Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tersebut berlangsung sukses.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes yang hadir saat itu menyampaikan, pelaksanaan revitalisasi SMK bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan daya saing SDM Indonesia. “Kegiatan seperti ini sangatlah penting dan baik bagi peningkatan guru itu sendiri,” ungkap Punuh.

Lanjut Punuh, seorang guru haruslah menunjukkan profesionalismenya dalam mendidik para generasi bangsa. ” Semoga para guru bisa meningkatkan mutu pendidikan di Sulawesi Utara dan kegiatan KBM tahun 2019 akan lebih baik dari tahun sebelumnya,” harapnya.

Penulis:Zulkifli Madina

tenor

2 thoughts on “Pesan Grace Punuh untuk Guru Kewirausahaan

  1. 423777 278544Hey there guys, newbie here. Ive lurked about here for a little while and thought Id take part in! Looks like youve got quite a great place here 213471

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.