Pesan Grace Punuh untuk Peserta FLS2N PKLK

oleh -767 views
Kepala Dikda Sulut, dr Grace Punuh MKes bersama para peserta FLS2N PKLK. (Foto: Zulkifli Madina)

Manado – Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut melaksanakan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Sulut bagi Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (PKLK) yang dilaksanakan di Hotel Travello Manado, Kamis (19/07/2018).
Kepala Dikda Sulut, dr Grace Punuh MKes mengatakan, semua yang sudah hadir adalah pemenang karena semua adalah siswa hebat dan berprestasi. “Sportivitas harus dijunjung tinggi dan siapa pun yang lolos merekalah yang terbaik,” ujarnya.
Dia beharap agar para siswa yang terpilih bisa mengharumkan nama baik Sulut ke tingkat nasional. Kepala bidang PKLK Dikda Sulut, Dra Tati Ponto mengatakan, tujuan kegiatan itu untuk memberikan wadah bagi siswa agar bisa berkreasi di bidang seni. “Lomba ini juga bisa meningkatkan kreatifitas dan karakter bagi mereka, serta menumbuhkembangkan sportifitas dan meningkatkan kemampuan mereka,” terang Ponto.
FLS2N untuk PKLK kali ini diikuti 26 sekolah dari yang ikut dari 26 Sekolah baik SD LB, SMP LB dan SMA LB. “Hanya satu sekolah dari Tahuna yang tidak ikut,” jelas Pontoh.
Dalam FLS2N ini ada 7 cabang yang dilombakan yakni menyanyi, melukis, disain grafis, menari, MTQ dan pantomime. Sedangkan untuk juri diambil dari praktisi pendidikan, seniman, pemerhati budaya dan lainnya.

Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.