Pesan Kepsek SMKN 2 Manado Pada Pembukaan Kegiatan Pramuka Siswa Baru

by

Manado – Setelah sukses menggelar kegiatan Pengenalan lingkungan sekolah (PLS) yang berlangsung sejak Senin 15 – 17 Juli 2019 dan Kunjungan Industri bagi para murid baru, maka mulai Jumat 19 Juli 2019 para siswa – siswi ikut kegiatan pramuka.

Kepsek SMKN 2 Manado, Robyn Koloway saat membuka kegiatan paramuka di sekolah menyampaikan, agar lima ratusan murid baru bisa mengikuti kegiatan pramuka dengan sungguh – sungguh. “Ikutilah kegiatan pramuka ini sampai selesai dan pelajarilah semua ilmu tentang pramuka karena perkemahan adalah metode paling efektif untuk menyatukan anak-anak muda. Di bumi perkemahan ini segala perbedaan menjadi kekuatan,” ujarnya.

Kata Robyn, melalui kegiatan pramuka ini maka diharapkan bisa menyenangkan, menarik, teratur, praktis terarah dan sehat, sesuai dengan metode dan prinsip dasar, agar membentuk watak peserta didik yang mandiri dan disiplin.

Koloway berharap, semoga kegiatan pramuka yang akan berlangsung dua hari di sekolah akan berjalan dengan baik dan sukses.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.