Pesan Olly Saat Penutupan Pekan Revolusi Mental

by
Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental tahun 2018 resmi ditutup oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey pada Minggu (28/10/2018) di lapangan KONI Sario, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Manado – Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental tahun 2018 resmi ditutup oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey pada Minggu (28/10/2018) di lapangan KONI Sario, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.
Olly dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pemerintah pusat yang sudah mempercayakan Sulut sebagai tuan rumah PKN Revolusi Mental.
Lanjut Olly, gerakan revolusi mental telah mampu diterapkan di Sulut melalui kerjasama dan gotong royong, dalam mempraktekkan budaya bersih, tertib, melayani dan mandiri serta bersatu untuk kemajuan Indonesia. “Kami telah mengimplementasinya dengan melakukan perubahan di semua instansi khususnya dalam pelayanan publik,” ungkapnya.
Kata Olly, gerakan revolusi mental yang dilaksanakan di Sulut membawa dampak yang positip. “Hampir di semua pameran revolusi mental yang diikuti pemerintah pusat dan daerah membawa kebahagiaan masyarakat sulut,” jelas Olly.

Dijelaskan Olly, banyak kemudahan yang diberikan kepada masyarakat dalam pameran yaitu mendapatkan pelayanan pembuatan paspor secara cepat, pembuatan KTP elektronik, pembuatan SIM secata cepat dan bentuk pelayanan lainnya. “Dengan diadakan PKN Revolusi Mental di Sulut membuat perekonomian di daerah ini meningkat, di mana semua hotel penuh dengan tamu undangan,” ungkap Gubernur.
Dalam penutupan PKN Revolusi Mental di Manado dihiasi dengan karnaval budaya dari 34 Provinsi di Indonesia dan 15 Kabupaten Kota di Sulut dengan melintasi jalan Piere Tendean Boulevard Manado.

Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.