Pesan Pendeta Suot Saat Ibadah Pra Natal MKKS SMK Sulut

oleh -608 views
Pdt Fanny Suot MTh memimpin ibadah pra Natal MKKS SMK Sulut

Manado – Kepala Sekolah yang tergabung dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK, Kamis (13/12/2018) bertempat di SMK Kristen 2 Tomohon menggelar rapat dan ibadah pra Natal Yesus Kristus.

Ibadah pra natal tersebut dipimpin Pdt Fanny Suot MTh, dan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh, MKes, Kabid SMK, Kacabdin Tomohon-Minahasa, Sitaro, Ketua MKKS SMK Sulut, Pengawas dan hampir seluruh para Kepala SMK di Sulut.

Suot mengajak semua pihak untuk bertobat pada Tuhan kalau sudah melakukan dosa. “Berdoa adalah salah satu obat untuk menghapus dosa yang kita lakukan dan dijauhi pada perbuatan yang tidak baik,” ujar dia.

Suot mengatakan, sebagai manusia haruslah bersyukur apa saja berkat Tuhan yang didapat dan jagalah kerendahan hati dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari – hari.

Dalam sambutannya Punuh menyampaikan, sebagai pelayanan pendidikan harus menjadi contoh yang terbaik. “Mari kita berbenah menyambut Natal dan tahun baru 2019 dengan menjadikan pendidikan lebih baik ke depan,” ungkap Punuh sambil menambahkan, apapun profesi seseorang tetapi kebesaran Tuhan itu ada.

Sekretaris MKKS SMK Sulut, Drs Novrie Sumampouw yang juga Kepala SMKS Kristen 2 Tomohon menyampaikan, bersyukur bisa melaksanakan dengan baik ibadah pra Natal MKKS SMK Sulut. “Semua guru dan hampir semua siswa kami libatkan dalam menyukseskan rapat dan ibadah pra Natal MKKS SMK Sulut,” kata dia.

Penulis: Zulkifli Madina

tenor

2 thoughts on “Pesan Pendeta Suot Saat Ibadah Pra Natal MKKS SMK Sulut

  1. 375721 351351Cheers for this exceptional. I was wondering in case you were thining of writing comparable posts to this 1. .Keep up the excellent articles! 536323

  2. 819457 349975As far as me being a member here, I wasnt aware that I was a member for any days, actually. When the write-up was published I received a notification, so that I could participate within the discussion of the post, That would explain me stumbuling upon this post. But were surely all members inside the world of tips. 424670

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.