Pesan Punuh Pada Pembukaan FLS2N SMK Tingkat Provinsi

by

Manado – Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulawesi Utara menggelar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMK tingkat Provinsi Sulut mulai Senin 17 – 19 Juni 2019.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMK, Debby Mamangkey pada Senin (17/6/2019) membuka secara resmi pelaksanaan FLS2N tingkat Provinsi Sulut di Hotel Tasik Ria Resort Minahasa.

Foto : Kadis Dikda Sulut Grace Punuh saat diwawancara awak media.

Dalam sambutan, Grace Punuh berpesan agar pelaksanaan FLS2N SMK tingkat Provinsi bisa berjalan sukses dan dapat menglahirkan siswa siswi yang berprestasi sehingga bisa membawa medali pada FLS2N tingkat Nasional di Bandar Lampung. “Jangan kalah dengan daerah lain ayo tunjukkan prestasi dengan meraup banyak medali,” kata Punuh.

Sementara Kepala Bidang Pembinaan SMK, Debby Mamangkey mengatakan, ada ratusan peserta dari berbagai SMK baik Negeri maupun Swasta di Sulut yang akan berlomba. “Ada 6 jenis lomba yang akan diperlombakan nanti yaitu vokal solo, gitar klasik, Film Pendek, Teater, Tari Kreasi dan Musik Tradisional,” jelasnya.

“Hanya para juara satu yang akan diutus ketingkat nasional nanti,” jelas Mamangkey.

Dia berharap agar para juri yang akan menilai nanti bisa melaksanakan tugas dengan baik dengan menilai yang objektif, jujur dan transparan  sehingga mendapatkan hasil yang terbaik.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.