Pesan Rektor Kumaat Ketika Melantik dan Roling 39 Pejabat di Unsrat Manado

by

Manado – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado yang di pimpin langsung oleh Rektor Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA mengadakan roling jabatan bagi 39 Pejabat di seluruh Fakultas dan Rektorat Unsrat.

Jabatan yang di Roling mulai dari Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Bimbingan dan Konseling, Sekretaris Jurusan Teknologi Pertanian pada Fakultas Pertanian, Koordinator Program Studi Kehutanan pada Fakultas Pertanian, Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian. Pelantikan diadakan di Aula Unsrat Jumat (6/9/2019).

Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA mengatakan, Roling jabatan adalah hal yang biasa dan ini harus dilakukan. “Sebagai ASN harus siap ditempatkan dimana saja dan sesuai janji jabatan yang dibacakan dan ditandatangani dengan menjunjung tinggi etika jabatan dan itu harus dipegang teguh,” ungkap Kumaat.

Kata Kumaat, Etika dalam jabatan harus dijunjung tinggi dan harus bekerja sebaik baiknyaknya dan penuh tanggung jawab serta menjaga integritas. “Kalau ada kasubag yang ditempatkan ditempat kecil dan dia berhasil maka saya janji dia akan dipromosikan,” kata Kumaat.

Lanjut dia, Akreditasi A harus dipertahankan dan saat ini Unsrat rengking 27 se-Indoneisa jangan sampai turun dan harus dipertahankan. “Unsrat harus terus maju dan berkembang dan lebih baik dari tahun sebelumnya,” katanya.

Kata Ellen, Para kabag harus ikut perkembangan zaman jangan sampai ketinggalan dengan perkembangan teknologi saat ini dan bekerja dan berkaryalah terus jangan sampai terhenti. “Pejabat yang telah mengabdi saya sampaikan banyak terima kasih dan yang baru dilantik agar mulai Senin depan harus melaksanakan tugas,” jelasnya.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.