Pesan Rektor Pada Penutupan Unsrat Expo 2019 di Mantos 3

by

Manado – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat Msc DEA, secara resmi menutup Pameran Unsrat Expo yang berlangsung dari tanggal 5-8 Agustus 2019, di Mantos pada Kamis (8/8/2019) malam.

Ellen Kumaat menyampaikan, dengan semakin banyaknya prestasi yang diraih unsrat Manado setiap tahun, maka keluarga besarĀ  Unsrat wajib untuk bersyukur. “Dengan sudah terakreditasi A dan semakin banyak program studi, maka sebagai keluarga besar Unsrat wajib mendukung semua program untuk terus meningkatkan prestasi apalagi kita tahun 2018 peringjat ke- 31 dan pada 17 Agustus tahun ini kita harus masuk di peringkat 20,” ungkap Kumaat.

Lanjut Rektor, penerimaan mahasiswa tidak ada lagi yang namanya calo-calo dan penerimaan selalu terbuka dan kejujuran selalu dikjunjung tinggi. “Saat ini jumlah siswa baru yang masuk mendaftar ada 19.800 dan kuota menerima hanya 4.800 orang saja dan yang bisa masuk hanya yang berkualitas saja,” katanya.

Dirinya juga mengucapkan dengan memperingati Dies Natalis Unsrat ke 58 ini sangat berterima kasih kepada civitas akademika Universitas Sam Ratulangi. “Terima kasih juga pada 11 fakultas, lembaga pascasarjana yang sudah ikut mengsukseskan kegiatan ini,” cetusnya.

Diketahui, pameran Unsrat Expo tahun 2019 juara 1 Fakultas Peternakan dan peringkat kedua diraih fakultas MIPA.

Lomba Talent Show juara pertama diraih oleh Ricky dari Fakultas Perikanan dan Ilmu  Kelautan dan untuk peringkat kedua diraih oleh Rebels dari Fakultas Ilmu Budaya.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.