Pesan Wagub Pada Apel Kerja Perdana Usai Libur Natal dan Cuti Bersama

by

Manado – Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama Tahun baru 2020, Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw memimpin langsung apel kerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL jajaran lingkungan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, SeninĀ  (6/1/2020) pagi tadi bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

” Saya Atas nama bapak Gubernur Sulut dan atas nama pribadi serta keluarga mengucapkan selamat tahun baru 2020,” kata Wagub Sulut Steven Kandouw kepada jajarannya saat memimpin Apel Kerja Perdana.

Kata Wagub, tahun ini harus lebih bagus dari tahun kemarin dalam semua aspek dan untuk itu dia meminta kepada seluruh ASN Pemprov Sulut untuk tingkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik dari tahun sebelumnya.

Lanjutnya, tahun ini RPJMD ( Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) memasuki tahun kelima dan ini menjadi target Pemprov dalam semua aspek.

” Target dan roadmap sudah jelas dan ini Jadi tahun kelima yang harus di finalisasi. Karena finalisasi ini tidak ada kata kompromi dan semua harus capai target di semua aspek,” tegasnya.

Wagub Kandow mengingatkan agar pada tahun 2020 ini, kualitas disiplin kerja lebih ditingkatkan dalam mendukung seluruh program pemerintahan OD-SK, demi terwujudnya kinerja yang hebat bagi masyarakat bumi nyiur melambai.

” Saya tegaskan agar tingatkan disiplin, tingkatkan kinerja, integritas, prestasi, loyalitas serta pengorbanan,” Tegas Kandow.

Saat Apel, Wagub Sulut didampingi Sekprov Sulut Edwin Silangen menyerahkan SK Pensiun kepada ASN lingkup Pemprov Sulut.

Usai pimpin apel, Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Sekprov Sulut Edwin Silangen beserta pejabat Eselon II, III dan IV, melakukan jabat tangan bersama.