Pimpin SDN 03 Manado, Jouke Lendo Terus Berikan Inovasi dan Inspirasi

by

Manado – Sejak dilantik pada (30/8/2019) lalu oleh Wakil Wali kota Manado, Mor Dominus Bastiaan S.E, sebagai Kepala SD Negeri 03 Manado, Jouke Lendo S.Pd terus melakukan pembenahan. “Sampai saat ini saya terus melakukan penataan ruangan, kelas, taman, UKS, Perpustakaan dan lainnya,” kata Lendo, Selasa (17/9/2019).

Menurut Kepsek, sejak awal masuk di sekolah ini saya terus melakukan perbaikan baik kedisiplinan guru maupun siswa. “Saya melakukan pembenahan para guru dengan meningkatkan kedisiplinan dan penguatan kepada mereka,” jelas Lendo mantan Kepsek SDN 12 Manado ini.

Kata dia, tugas pokok sebagai guru adalah dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di sekolah dan ini wajib dilakukan. “Para siswa juga saya terus tanamkan lagi kedisiplinan baik datang kesekolah tepat waktu maupun belajar dan memberikan penguatan karakter,” jelasnya.

Kepala SDN 03 Manado Jouke Lendo S.Pd

Lanjut Lendo, dalam waktu dekat dirinya akan lakukan rapat bersama otang tua. “Saya akan paparkan program tahun kedepan agar orang tua dapat bekerjasa dengan pihak sekolah untuk meraih cita – cita dalam visi misi di sekolah terutama meningkatkan kualitas pendidikan,” tutup dia.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.