PLN Gandeng Mongol Bagikan Asupan Gizi Bagi Tenaga Medis Covid-19

by

Manado – PLN dalam program CSR-nya menggandeng Mongol Stres pelawak kondang ternama di Indonesia ini yang bernama asli Ronny Imannuel berdarah Sangihe Sulawesi Utara, untuk membantu memberikan makanan sehat secara gratis kepada tenaga para medis Sebagai Garis Terdepan Melawan Covid-19.

” Ya memang Gemkabi bersama PLN peduli Berbagi Makanan Sehat Untuk Teman- teman Medis Sebagai Garis Terdepan Melawan Covid-19 di Sulut,” ungkap Mongol Senin ( 10/08) kepada kabarmanado.com.

” Kami bagikan makanan sehat untuk paramedis Covid-19 di Provinsi Sulut yaitu berupa bubur ayam, kolak kacang ijo, sup ayam, kacang ijo susu dan buah segar,” kata Mongol sapaan akrabnya.

Kata pelawak kondang ini bahwa pembagian dilakukan dibeberapa rumah sakit yang berada di Kota Manado, Tomohon, Bitung, Kabupaten Minahasa, Minahasa Selatan dan Minahasa Utara.

“Pemberian dilakukan selama 66 hari dengan memberikan makanan sehat untuk paramedis yang menangani pasien Covid-19 di tiga Kota dan tiga Kabupaten di Sulut,” ungkap dia.

Mongol pun sempat mengingatkan agar masyarakat tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker, tidak berkerumun dan selalu mencuci tangan.

“Mari kita sebagai masyarakat pelanggan PLN juga agar membayar tagihan listrik tepat waktu sebelum tanggal 20 bulan berjalan dan kalau ingin menambah daya, supaya menghubungi PLN setempat karena ada promo hingga bulan Sebtember ini hanya dengan Rp 170.845 sudah bisa tambah daya yang biasanya mencapai empat jutaan,” kata Mongol.

Lanjut Mongol, para kaula muda dimusim layangan kali ini agar bermain layangan bisa menghindari tiang liatrik agar tidak terjadi mati lampu karena benang yang melilit kabel dan kalau masyarakat membangun rumah agar supaya instalasi listriknya bisa menghubungi PLN.