PNTK Adakan Peduli Kasih Bantu Masyarakat Klabat Yang Terdampak Covid-19

by

Minut – Pinatuarian Ne Tou Klabat (PNTK) adakan Peduli Kasih di Kampung Halaman Desa Klabat Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Sulut dalam rangka membantu masyarakat Desa Klabat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) belum lama ini.

Ketua Pinatuarian Ne Tou Klabat (PNTK), Roy Kambey bersama Sekretaris Anita Kamagu dan Bendahara, Syansye Katuuk beserta anggota lainnya bergotong royong membantu memberikan paket Sembako bagi Masyarakat Klabat untuk meringankan beban mereka.

Ketua Pinatuarian Ne Tou Klabat (PNTK), Roy Kambey mengatakan, Kegiatan yang berlangsung sukses tersebut adalah bentuk solidaritas warga asal Klabat untuk membantu masyarakat klabat yang terdampak adanya Covid-19.

“ Bersyukur kegiatan ini boleh terlaksana. Dan ini murni ide dari kami warga Asal Klabat yang sudsh tinggal diluar Desa Klabat dan kami tetap masih peduli membangun dan membantu Desa Kami yang tercinta ini dengan melakukan gerakan gotong royong dan harapan covid-19 ini segera berakhir, Kata Kambey.

Kata dia, sasaran penerima bantuan tersebut adalah masyarakat Desa Klabat yang kurang mampu demi untuk meringankan beban mereka akibat dampak dari Covid- 19 ini.

” Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh anggota PNTK yang telah berpartisipasi baik dalam bentuk dana serta tenaga dan doa sehingga program ini dapat berjalan dengan baik dan biarlah semua yang telah kita lakukan baik kecil besar, berat ringannya diperhitungkan oleh Tuhan Yang Maha Esa maha pemberi rezeki dan berkat,” kata dia.