Posisi Kadis dan Asisten Bergeser, Wagub Sulut Lantik Pejabat Eselon 3 dan 4

by
Suasana pelantikan pejabat Eselon 2, 3 dan 4 oleh Wagub Sulut Steven Kandouw. Foto: Istimewa.

Manado – Rotasi pejabat esolon dua, tiga dan empat di wilayah Pemerintah Provinsi Sulut kembali dilakukan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow.

Roling Pejabat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandow diruangan CJ Rantung, Kantor Gubernur, Rabu (23/7/2019) pagi.

Untuk ketiga pejabat eselon dua yang dilantik tersebut adalah Asiano Gemmy Kawatu, Ronald Sorongan, dan Franky Manumpil.

Tiga Pejabat Eselon 2 yang dilantik Wakil Gubernur Sulut. Foto: Istimewa.

Dimana untuk Asiano Gemmy Kawatu sebelumnya menjabat Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah digeser menjadi Asisten Adiminstrasi Umum (Asisten III).

Ronald Sorongan, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan. Digeser menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

Franky Manumpil sebelumnya menjabat Kepala Biro Perekonomian dan SDA. Didefinitifkan menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Manumpil sebelumnya sudah menjabat Pelaksana tugas Dinas tersebut.

Dalam sambutan Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandow menyampaikan, bagi pejabat yang dikantik agar segera beradaptasi dan meneruskan tugas dan kewajiban dalam melayani masyarakat. “Jalani tugas dan tanggung jawab sepenuh hati dan tanggung jawab karena apa yang dipercayakan pimpinan adalah kepercayaan,” harap Kandow.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.