Presentasi Rektor Unsrat di Final Academic Leader 2019

oleh -140 views

Jakarta – Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA akan mempresentasikan inovasi yang telah dilakukan selama kepemimpinan di UNSRAT, adapun presentasi ini adalah untuk memenuhi undangan dari KEMENRISTEKDIKTI untuk tampil pada final Academic Leader dosen dengan tugas tambahan sebagai Rektor untuk kategori Perguruan tinggi PK BLU.

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen J Kumaat bersama Pimpian Perhuruan Tinggi lainnya.

Adapun Academic Leader ini ada tiga kategori yaitu Rektor terbaik PT-BH, Rektor terbaik PTN PK-BLU dan Rektor terbaik PTN Satker yang masing-masing kategori finalisnya terdiri dari dua rektor. Rektor UNSRAT Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA akan mengikuti Final Academic Leader kategori Rektor PK-BLU. Dan Kategori yang lain untuk pimpinan LLDIKTI. “Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, sebagai Rektor UNSRAT Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA menjadi finalis Academic Leader 2019 untuk Kategori Rektor PTN PK-BLU, oleh karena itu saya memohon dukungan doa Civitas Akademia UNSRAT dan juga masyarakat Sulawesi Utara” ungkap Rektor.

Keberhasilan Rektor Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA, membawa UNSRAT menjadi PK-BLU, terakreditasi A oleh BAN-PT, peringkat dari 70 tahun 2015 menjadi peringkat 27 versi KEMERISTEKDIKTI dan 53 tahun 2015 ke 26 versi webometrics dan masih banyak prestasi lain yang ditorehkan UNSRAT akhirnya membawanya masuk dalam final Academic Leader Rektor terbaik kategori PK-BLU. Penilaian ini dilakukan oleh tim reviewer KEMENRISTEKDIKTI terhadap seluruh Rektor di Indonesia.

Pada akhirnya terpilih 6 Rektor dan 2 pimpinan LLDIKTI dimana Rektor UNSRAT masuk final kategori PK BLU berhadapan dengan Rektor dari Universitas Negeri Padang Prof Ganefri PhD.

Editor: Ishak Kusrant

tenor

One thought on “Presentasi Rektor Unsrat di Final Academic Leader 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.