Presiden Jokowi Rencana Tutup Sulut Expo 2019 di SECH Jaksel

oleh -534 views

Jakarta – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey pada Sabtu (28/9) malam di Sulut Expo Jakarta Selatan mengatakan,
Presiden Joko Widodo akan menghadiri, sekaligus menutup iven Sulut Expo 2019 yang digelar di gedung Smesco Exhibition & Convention Hall Gatot Subroto Jakarta Selatan pada Minggu (29/9/2019) malam. “Torang berdoa, supaya Presiden Jokowi bisa hadir dan menutup kegiatan Sulut Expo pada hari Minggu ini,” ucap Gubernur Olly Dondokambey saat mengunjungi Sulut Expo.

Harapan kehadiran Presiden Joko Widodo di hajatan Sulut Expo 2019, akan semakin menambah besarnya dukungan pemerintah pusat, terlebih dukungan Presiden Jokowi terhadap upaya dan kerja keras pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara dalam memajukan daerah. “Semoga iven Sulut Expo 2019 memberi nilai tambah positif bagi kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Sulut serta mendorong arus Investasi ke Sulut,” harapnya.

Lanjut Olly, pada penutupan nanti akan ada banyak MoU dengan para investor yang ingin menanamkan sahamnya di Sulut.

Diketahui, pada hari pertama sampai terakhir nanti, masyarakat kota Jakarta, warga Kawanua se Jabodetabek dan sejumlah pelaku usaha terlihat beramai – ramai mengunjungi Sulut Expo yang digelar di Jakarta Selatan.

Mereka datang guna melihat produk daerah yang diperkenalkan oleh masing-masing Kabupaten dan kota serta mitra usaha pemerintah daerah di Sulut.

Penulis: Zulkifli Madina

tenor

3 thoughts on “Presiden Jokowi Rencana Tutup Sulut Expo 2019 di SECH Jaksel

  1. Here’s the most truly effective six reasons why you LOSE
    at poker – to become winning poker player, don’t make these problems.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.