Presiden Klub Semangati Sulut United Hadir Langsung di Lapangan, Besok Sulut United Store Dibuka

by
Bima Sinung Presiden Klub Sulut United.

Manado – Presiden Klub BFC Sulut United Bima Sinung hadir langsung di lapangan Stadion Klabat menyaksikan dari dekat saat sesi latihan Kamis (26/9/2019). Bahkan usai latihan Bina Sinung memberikan motivasi kepada anak asuhan Ricky Nelson itu agar bisa menciptakan gol saat kontra Persis Solo pada, Sabtu (28/9/2019) besok.

Bima mengatakan, kehadiran Ricky Nelson diharapkan bisa mengamankan posisi Sulut United agar tetap bisa bertahan di Liga 2 Wilayah Timur, karena itu kami harapkan Tim Sulut bisa tampil lebih baik lagi saat menghadapi Persis Solo. “Kami tetap memberikan semangat kepada Tim Sulut United, termasuk memberikan bonus agar para pemian bisa terus termotivasi,” ujarnya Kamis (26/9/2019).

Bima menyampaiakan, untuk musim kompetisi ini Tim yang ada masih terus dipertahankan, sambil melihat kemajuan pemain, dan pada musim berikut akan dilihat mana pemain yang bisa tetap di Sulut United atau akan belanja pemain baru. “Saya harapkan dengan pelatih Ricky Nelson Tim Sulut United akan lebih baik, meski waktunya sangat singkat untuk beradaprasi dengan pemain,” ujarnya.

Store Jersey Sulut United:

Sementara itu menyangkut Store Sulut United yang telah dibangun di Stadion Klabat, Bima Sinung mengatakan, pada Sabtu (26/9/2019) besok, telah dibuka namun baru bersifat Soft Opening, dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang akan datang menonton sekaligus memberikan dukungan kepada Tim kebanggaan Sulut Unit. “Store Sulut United akan mulai dibuka besok, sehingga bisa memenuhi keiginan masyarakat yang ingin membeli Jersey atau kaos tim Sulut United, karena selama ini banyak yang bertanya kemana akan membeli kaos tim tersebut,” tandasnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.