Prestasi Siswi SMKN 1 Airmadidi Wakili Sulut Ke-ASEAN Skills Competition Tingkat Nasional

oleh -231 views
Yunika Pinunsada Siswi SMKN 1 Airmadidi yang Juara 1 ASEAN Skills Competition. (Foto: Istimewa)

Manado РSiswa РSiswi SMK Negeri 1 Airmadidi kembali meraih juara 1 Tingkat Provinsi dalam ajang lomba ASEAN Skills Competition (ASC) dan saat ini Siswi tersebut telah mengikuti ASC tingkat Nasional di Jakarta.

Prestasi membanggakan ini telah diraih sekian kalinya oleh Siswa – Siswi SMKN 1 Airmadidi untuk tingkat Provinsi Bidang Lomba Keahlian Boga.

Menurut Kepala SMK Negeri 1 Airmadidi, Drs Weddy Onibala, MM, apa yang diraih Yunika Pinunsada siswi Jurusan Boga sangat membanggakan sekolah.”Yunike adalah satu-satunya siswi utusan Provinsi Sulawesi Utara yang tampil di ASEAN Skills Competition Tingkat Nasional di Jakata,” terangnya.¬†

Suasana Lomba ASEAN Skills Competition. (Foto: Istimewa).

Kata Onibala, prestasi yang diraih siswi tersebut selain semangatnya untuk belajar dalam ketrampilan, keuletan, juga dorongan dari pihak sekolah khususnya guru. “Semoga Yunike utusan Sulut, bisa berhasil menang dan maju ke-tingkat ASEAN,” Harap dia.

Diketahui, SMKN 1 Airmadidi sudah  3 tahun berturut – turut juara 1 ASEAN Skills Competition tingkat Provinsi Sulut bidang keahlian boga yang mewakili Sulut ketingkat Nasional.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.