PS Wartawan Sulut vs Unsrat All Star Minggu Sore di Lapangan Unsrat

by
Tim Unsrat All Star.

Manado – Guna menjalin persahabatan sesama awak media dan para eks Persma Manado dengan pegawai Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Tim PS Wartawan Sulut akan berlaga di Lapangan Unsrat melawan Tim Unsrat All Star pada Minggu (11/8/2019) sore, mulai pukul 16.00 Wita.

Salah satu pemain Unsrat All Star Christian Manday kepada kabarManado.com mengatakan, jauh-jauh hari laga persahabatan ini telah dikomunikasikan dengan Tim PS Wartawan Sulut dan mereka menyambut baik untuk menggelar laga persahabatan tersebut. “Torang monitor di media sosial Tim PS Wartawan cukup aktif bermain bola sehingga torang coba komunikasikan dan mereka menyambut baik, sehingga Minggu sore ini laga persahabatan akan digelar,” ucap Christian yang diamankan Coach Roni Soputan dalam dialek bahasa Manado, Sabtu (10/8/2019).

Tim PS Wartawan Sulut.

Manday mengatakan, bukan soal menang kalahnya yang dicari tapi persahabatan, karena baru kali akan bermain dengan Tim Wartawan, yang kami tahu super sibuk membuat berita dan liputan BFC Sulut United. “Kami tahu pemain Unsrat All Star sudah saling mengenai dengan teman-teman media, tapi komunikasi jarang karena kesibukan masing-masing karena itu laga persahabatan ini akan mempertemukan di lapangan,” ujarnya.

Sementara itu Agust Hari Pemain PS Wartawan Sulut mengatakan, akan berusaha mengimbangi Tim Unsrat All Star meski dua laga sebelumnya kami belum maksimal, namun itulah permainan sepak bola cari keringat di lapangan yang dibutuhkan, berbeda ketika liputan mancari dan mengumpulkan berita.
“Kami semua setiap hari menulis berita, dan olahraga sepak bola kadang, namun bermain futzal sering karena itu kekompakan Tim di lapangan sangat diharapkan nanti,” ungkapnya.

Agus berharap laga melawan Unsrat All Star akan terus mengairahkan Kawan-kawan Jurnalis yang ada di media, agar berita olahraga semakin banyak ditulis terutama saat  liputan BFC Sulut United dan tidak melulu berita politik pemerintahan.

Bagi masyarakat yang hobi sepakbola bisa datang menyaksikan laga persahabatan tersebut di lapangan Unsrat Manado, yang Kik Off akan dimulai pada pukil 16.00 Wita.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.