Puluhan Siswa SMK Pelayaran Pelita Bahari Bitung Sukses Mengikuti UNBK Hari Ketiga

by

Bitung – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Pelayaran Pelita Bahari Bitung pada hari ketiga Rabu (18/03) sukses digelar.

” Mulai hari pertama sampai ketiga ini, UNBK berjalan aman dan lancar dengan tidak ada kendala yang dihadapi,” ungkap Kepala SMK Pelayaran Pelita Bahari Bitung, Revlita J W Mandagi, SE, MAP Rabu (18/03) disekolahnya.

Menurut Mandagi, Ujian Nasional di sekolahnya diikuti 29 siswa dan pada hari pertama Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh, M.Kes didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMK, Debby Mamangkey dan Kacabdin Minut – Bitung, Drs. Ernest Emor M.Si meninjau langsung pelaksanaan ujian disini.

” Ya Kadis Punuh dan rombongan melihat langsung pelaksanaan UNBK disekolah ini,” ungkap Kepsek.

Kata dia, dirinya sangat bersyukur dari Ujian hari pertama sampai ketiga ini semuanya berjalan dengan aman dan lancar dengan tidak ada gangguan dan kendala apapun.

Sementara Sekretaris Panitia UNBK SMK Pelayaran Pelita Bahari Bitung, Irene Pingkan Rugian mengatakan, UNBK disekolahnya
dibagi dua sesi dimana 1 sesi ada 15 sisa dan sesi dua ada 14 siswa.

” Kami memakai 1 ruangan dengan jumlah komputer ada 34 unit dan yang dipakai 15 unit dibantu 3 unit server dan 1 unit server utama dan 2 unit cadangan,” ungkap Pingkan.

” Kami berharap sampai pada hari terakhir nanti bisa berjalan lancar dengan tidak ada kendala” jelasnya.