Punuh : Prilaku Siswa-Siswi SMA SMK Tahun ini Mengecewakan

oleh -690 views

Manado – Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda)  Sulut Grace Punuh menilai Prilaku siswa -siswi SMA dan SMK saat ini tidak terpuji karena meluapkan kegembiraan dengan melakukan coret mencoret seragam dan konvoi kendaraan sehingga sangat mengecewakan.

“Saya meneteskan air mata melihat prilaku mereka apalagi sudah ada yang menjadi korban jiwa yaitu salah satu Siswi SMKN 1 Manado yang meninggal dunia,” ungkap Punuh.

Kata Punuh, dunia pendidikan di Sulut sangat berduka dan kejadian seperti ini jangan terjadi kembali. “Memang sebelum dilakukan penyerahan hasil Ujian Nasional saya sudah mengimbau kepada para Kepsek agar tidak ada coret mencoret seragam dan konvoi kendaraan,” kata Punuh.

Dijelaskan Punuh, pihak sekolah maupun orang tua siswa menjadi andil besar dalam mengawasi siswa dan siswi. “Jangan sampai kejadian serupa terjadi kembali pada tahun depan sewaktu melakukan pengumuman kelulusan,” harap Punuh.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

5 thoughts on “Punuh : Prilaku Siswa-Siswi SMA SMK Tahun ini Mengecewakan

  1. 850001 35611Right after study several with the weblog articles for your internet site now, and that i truly like your method of blogging. I bookmarked it to my bookmark internet site list and are checking back soon. Pls consider my internet site too and inform me what you consider. 248808

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.