Rangkaian Lomba Warnai Dies Natalis Unsrat Ke-58

oleh -186 views
Nampak Rektor Unsrat menyaksikan Lomba Tarik Tambang antar Fakultas. (Foto: Ishak/KM).

Manado – Menyambut Dies Natalis Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado ke-58 dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan olahraga yang digelar pada Jumat (26/7/2019) pagi di lapangan Unsrat.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Rektor Unsrat Prof Dr. Ellen Joan Kumaat yang diikuti oleh para Dekan dan Pembantu Rektor yang ditandai dengan pelepasan burung merpati.

Rektor Unsrat Prof Dr Ellen J Kumaat bersiap menendang bola, membuka pertandingan esebisi antar pegawai, dosen versus Bahu FC.

Acara kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat, senam massal dan zumba bersama diikuti oleh seluruh civitas akademika Unsrat yaitu para Pembantu Rektor, Para Dekan, Pembantu Dekan, pegawai dan dosen serta seluruh mahasiswa baru dari setiap fakultas.

Sementara itu lomba yang digelar dalam rangka Dies Natalis Unsrat ke-58 yaitu sepak bola, dan tarik tambang antar Fakultas. Kegiatan Dies Natalis juga Sebelumnya diisi dengan Pengabdian kepada masyarakat (PKM) yang digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Editor: Ishak Kusrant

tenor

One thought on “Rangkaian Lomba Warnai Dies Natalis Unsrat Ke-58

  1. 647160 934371This web-site can be a walk-through rather than the information you wished about it and didnt know who should. Glimpse here, and youll surely discover it. 19635

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.