Rapat Paripurna DPRD Minahasa, ROR – RD Serta Jajaran Ikuti Pidato Presiden Jokowi

by

Tondano – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa untuk mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2019   Bersama DPD RI dan DPR RI, serta Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Rangka HUT Ke 74 dihadiri Bupati Minahasa Ir. Royke O Roring, MSi bersama Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, SSi MM  pada jumat (16/8/2019) di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Minahasa.

Acara ini juga dihadiri Sekretaris DaerahKabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi, ketua DPRD kabupaten minahasa James Rawung S.H, Assisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Minahasa Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Frits Muntu S.Sos, Direktur PDAM, Direktur RSUD, Anggota Dewan DPRD Kab Minahasa, Forkopimda Kabupaten Minahasa, Jajaran Kabupaten Minahasa.Usai rapat, Bupati Minahasa bersamaWakil Bupati Minahasa dan jajaran kabupaten Minahasa meninjau persiapan panggung untuk upacara hari kemerdekaan ke 74 RI yang akan dilaksanakan Sabtu 17 Agustus 2019.

Usai mendengar pidato  kenegaran Presiden RI Bupati Roring dan Wakil Dodokambey mengajak warga Minahasa  untuk  bersama sama mengisi kemerdekaan ini mendukung program- program pemerintah  yang bertemakan sumber  daya unggul,  Indonesia  maju.

Saya dan Wakil Bupati megajak rakyat Minahasa  menghayati kemerdekaan ini dengan berkomitmen untuk  bersama-sama menopang program yang sudah dan sementara serta yang akan di laksanakan oleh pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten. “Dengan kita merayakan HUT RI ke 74 ini, mari kita, kiranya bersama sama terus mewujudkan Indonesia Maju dan Minahasa makin Maju,” tutup Roring.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Roni Sepang

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.