Ratusan Mahasiswa UNPI dan STIKS Manado Ikut Pembekalan KKN

oleh -484 views

Manado – Universitas Pembangunan Indonsesia (UNPI) dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesejahteraan Sosial (STIKS) Manado melakukan  pembekalan bagi Mahasiswa  yang akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke 17. Sebanyak 310 mahasiswa dan mahasiswi mengikuti pembekalan KKN yang digelar  pada Rabu (26/6/2019) di Aula  Idaman Manado.

Rektor UNPI Manado Drs Debby Ch Rende MSi yang pada kesempatan itu membuka kegiatan  pembekalan KKN ke 17 UNPI dan STIKS ini sekaligus  memberikan  materi  bagi peserta  KKN 2019.

Rende mengatakan bawa,  kegiatan KKN sangat penting  bagi Mahasiswa karena selain suatu kewajiban yang harus dipenuhi dalam persyaratan  untuk kelanjutan dalam mencapai sarjana nanti. Ditambahkan Rende, UNPI dan STIKS pada saat ini memberikan pembekalan  kepada Mahasiswa, agar supaya nanti turun ke Masyarakat benar-benar telah siap. “Pembekalan  kepada Mahasiswa sangat penting, sebelum mereka akan  berkarya kepada masyarakat  di  tempat mereka melakukan  pengabdian,” ujar Rende sambil mengikat kepada mahasiswa agar nanti tahu membahwa diri dan menjaga nama baik kampus UNPI. 

Penulis: Roni Sepang
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.