Re-Opening Ibis Hotel Manado, Begini Penerapan Protokol Kesehatannya

by


Manado, kabarmanado.com – Setelah tidak beroperasi di kurung waktu yang agak lama akibat pandemi Covid-19, Ibis Hotel Manado akan kembali buka dengan Label Allsafe pada besok hari, Selasa (1/12/2020).

Re-opening Ibis Hotel Manado ini diawali dengan ibadah bersama yang digelar di Ibis Kitchen Restaurant, Senin (30/11/2020).

Setelah tidak menerima tamu selama 8 bulan karena pandemi Covid-19, hotel berbintang 3 di boulevard ini lebih memperketat penerapan prokotol kesehatannya.

General manager Ibis Manado City Center Boulevard Rispugi menjelaskan, Allsafe adalah label kelayakan prosedur operasi standar untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan tamu-tamu saat menginap di seluruh jaringan Accor hotel yang diverifikasi oleh Bureau Veritas.

“Bahagia rasanya dapat kembali buka untuk semua tamu kami. Kami ingin tamu-tamu kami menjadi lebih nyaman, aman dan terjamin bselama menginap. Tanpa terkecuali bagi semua tim kerja kami,” ujar Rispugi saat selesai gelar ibadah syukur bersama, di Hotel Ibis Manado City Center Boulevard, Senin (30/11/2020).

Masih dengan konsep kamar yang modern minimalis, restoran dan bar yang nyaman, juga meeting room dapat digunakan untuk berbagai acara yang sudah di atur sesuai standar protokol kesehatan.

Dengan begitu, Rispugi mengaku hal ini sebagai modal Ibis Manado City Center Boulevard agar dapat kembali melayani permintaan pasar di Manado.

“Dengan standar protokol yang terbaru, Ibis Manado City Center Boulevard menawarkan paket meeting, ulang tahun, wedding, arisan dan juga mengajak para tamu untuk menikmati akhir tahun 2020. Ayo segera melakukan pemesanan, bisa langsung melalui hotel atau online travel agen yang terpercaya,” jelasnya.

Jenifer Hartoyo selaku Marcom Executive IMCCB menambahkan, Yang paling penting dan utama yaitu Ibis Hotel Manado siap menyambut kembali para tamu dengan memberikan rasa aman dan nyaman

“Kami berharap pembukaan Ibis Hotel Manado ini bisa disambut antusias oleh masyarakat yang selama ini menantikan,”tutupnya.

Penulis : Julkifli/Aldy

tenor