Rektor Apresiasi Kehadiran Kapolda Bali Berikan Kuliah Umum di Kegiatan PK2MB Unsrat

by
Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose saat memberikan pertayaan kepada mahasiswa baru di Kegiatan PK2MB. Foto (Ishak/KM).

Manado – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof Dr Ellen Joan Kumaat menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) yang digelar di Auditorium Unsrat pada Rabu (31/7/2019), dengan memberikan materi wawasan kebangsaan dalam kuliah umum.

Menurut Rektor, kami memberikan apresiasi kepada Kapolda Bali meski kesibukan di Bali sebagai Kapolda namun bisa hadir dan maluangkan waktu untuk memberikan kuliah umum sekaligus membagikan hadiah kepada mahasiswa baru.

Kita beterima kasih kepada Belio, meski sukses besar di Provinsi Bali sebagai Kapolda, namun Belio tak pernah lupa dengan Sulawesi Utara khususnya Universitas Sam Ratulangi, sehingga bisa hadir dan maluangkan waktu untuk bertatap muka dengan mahasiswa khususnya ade-ade mahasiswa baru yang mengikuti PK2MB dengan memberikan kuliah Umum.

Rektor Unsrat Prof Dr. Ellen Joan Kumaat, bersama Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose dan ibu, serta para Dekan Se Unsrat, serta Pembantu Dekan. (Foto: Ishak/KM).

“Atas nama Universitas Sam Ratulangi kami ucapkan terima kasih, dan sukses selalu sebagai Kapolda Bali dan selamat memberikan kuliah Umum,” ucap Rektor Ellen Kumaat saat membuka kegiatan.

Sementara itu selama kuliah umum berlangsung Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan banyak materi mulai dari Kinerja Polda Bali, pencapain hasil, terorisme, paham radikalisme, hingga wawasan kebangsaan Indonesia.

Dalam kuliah Umum tersebut Jenderal Golose juga menyelingi dengan puluhan pertayaan, dan mahasiswa yang berhasil menjawab langsung mendapat hadiah menarik, seperti sepeda, teleon selulur, headset, jam tangan dan baju kaos Bali.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Ishak Kusrant

tenor

One thought on “Rektor Apresiasi Kehadiran Kapolda Bali Berikan Kuliah Umum di Kegiatan PK2MB Unsrat

Leave a Reply

Your email address will not be published.