Rektor Serahkan 3600  Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan Ke-121 Pada Bupati Bolmong

by
Foto: Rektor Menyerahkan Benderah Unsrat kepada Bupati Bolmong sekaligus melepas 3600 Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan Ke-121, (istimewa).

Manado – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, menyerahkan 3600 Mahasiswa yang akan mengikuti Kuliah Kerja Terpadu Angkatan ke 121 kepada Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Mokoagow, Selasa 2 Juli 2019.

Penyerahkan dan pelepasan mahasiswa dari Rektor Unsrat Prof Dr Ellen Joan Kumaat kepada Bupati Bolmong dilakukan di Auditorium Unsrat, yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa yang akan megikuti Kuliah Kerja Terpadu,  di Kabupaten Bolmong, bersama seluruh Sangadi/Hukum Tua dan Lurah serta Camat se Kabupaten Bolmong.

Foto: Istimewa
Rektor Unsrat Bersama Bupati Bolmong, PR IV, Pembantu Dekan, dan Pejabat Unsrat.
Foto: Ishak Kusrant (kabarmanado.com).

Selain itu, hadir pula parah Pembantu Rektor, dan Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan yang mewakili masing-masing Fakultas yang ada di Unsrat Manado.

Salah satu Mahasiswa yang akan mengikuti Kuliah Kerja Terpadu Dewi Mokoginta mengatakan, sangat senang dalam penyerahan mahasiswa yang akan KKT di Bolmong bisa dihadiri semua Sangadi, ini berarti perhatian Bupati dan para perangkatnya sangat baik, sehingga mahasiswa nanti yang turun KKT bisa di perhatikan dan didukung di lokasi KKT sehingga program kerja yang akan dikerjakan oleh mahasiswa KKT bisa terwujud. “Sangat senang bisa dihadiri langsung oleh Bupati Bolmong ini tandanya program mahasiswa yang akan dikerjakan di daerah bisa terwujud dan berhasil nantinya,” ungkap Dewi.

Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.