Rektor UNPI : Sulut Makin Mendunia Dengan Rekor Selam Masal

by
Rektor UNPI Manado Dra Debby Ch Rende M.Si

Manado — Pelaksanaan penyelaman massal untuk  pemecahan rekor  dunia di kawasan Megamas pada tanggal 1-3 Agustus 2019 mendatang. Merupakan agenda dari Wanita  Selam Indonesia  (WASI).

Penyelaman massal yang digagas WASI ini akan mendatangkan 3000 penyelam  datang dari berbagai daerah di Indonesia dan negara lainnya.

Menurut Dra Debby Ch Rende MSi penyelaman massal ini akan berdampak sangat baik bagi Sulawesi Utara, dimana daerah kita ini akan makin dikenal di dunia internasional.

Ditambahkan Rektor UNPI Manado ini, kegiatan Pemecahan Rekor Selam ini akan  mendorong peningkatan sektor pariwisata terutama wisata bahari di yang ada  Sulut  ini. “Kegiatan seperti sangat penting untuk kita dukung. Maka dari itu keluarga besar UNPI Manado menyatakan dukungan untuk kegiatan ini,” ujar Rende .

Lanjut Rende, ini merupakan keuntungan besar bagi Sulawesi Utara, mari kita  dukung bersama  pelaksanaan penyelaman massal di kawasan Megamas Manado.”Selaku warga Sulut mengucapkan terima kasih kepada penggurus WASI Indonesia yang telah menggagas kegiatan besar ini. Kiranya pelaksanaan  dapat berjalan lancar dan sukses, “ujar Rende.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Roni Sepang

tenor

2 thoughts on “Rektor UNPI : Sulut Makin Mendunia Dengan Rekor Selam Masal

Leave a Reply

Your email address will not be published.